Nama : Dodi Irawan
TTL : Lahat, 14 Januari 1988
Hobi : Musik dan Olahraga
Posisi : Gitaris
Idola : Joe Satriani
Motto : Kesalahan dalam bermusik bukanlah suatu
kekalahan melainkan motivasi untuk sukses

Dodi Irawan, seorang pemuda yang biasa dipanggil “Tomvel” oleh personil Pinnokio adalah gitaris band ini. Dia merupakan tipe orang yang pekerja keras dan gigih dalam menyelesaikan segala masalahnya. Sifat kegigihannya itu terbawa dalam band sehingga dalam latihan tidak pernah mengenal kata menyerah. Baginya musik adalah jiwa yang didasari oleh hati dan perasaan dan merupakan sesuatu yang melekat dalam hidupnya.

Perannya dalam band adalah mempercantik irama musik dengan petikan-petikan gitarnya yang sangat bermakna dan bernada. Belajar bermain gitar secara otodidak, memperdalam cara bermain gitarnya dengan giat berlatih dan melihat konser-konser idolanya. Dia juga banyak memberikan masukkan untuk band ini untuk melangkah kedepan menuju gerbang kesuksesan.

Sama seperti personil yang lain, dia ingin sekali meraih kesuksesan. Dia ingin membalikkan semua kata-kata dari orang yang meremehkannya, dari yang menganggap itu tidak bisa menjadi bisa, dari yang tidak mungkin menjadi mungkin karena semua kritik itu menjadikan motivasi
yang lebih untuk menjadi yang lebih baik dari yang terbaik.

0 comments to “Gitaris Pinnokio”